Penggalian Dana Jelang Mastama


Bojonegoro (29/9/16) - Menjelang akan diadakannya MASTAMA (Masa Ta'aruf Mahasiswa) oleh Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PK. IMM) STIT Muhammadiyah Bojonegoro yang akan dilaksanakan di Atasangin, Ds. Deling Kec. Sekar 1-2 Oktober nanti, panitia kegiatan mengadakan penggalangan dana kepada Alumni PK. IMM STIT Muhammadiyah Bojonegoro.

Penggalangan dana yang di komandoi oleh Ketua Bidang kader ini lumayan unik. Ovita (Kabid. Kader) ini membuat grup WA sebagai media untuk penggalangan dana. Dari pembahasan yang ada didalam Grup ini, Ovita Mengatakan "Alhamdulillah jadi semangat, saya tambah yakin kalau kader baru melihat alumni akan terkagum".

Dengan semangat yang timbul akibat respon alumni yang sangat mendukung ini, Ovita juga membuat form isian data alumni untuk digunakan sebagai acuan dan data alumni IMM. Ovita menegaskan kepada alumni yang sudah tergabung untuk mengisi form tersebut dan mengajak kepada alumni untuk mengajak gabung alumni - alumni yang lainnya.

Selain Ovita, Joko Santoso selaku ketua umum PK. IMM STIT Muhammadiyah Bojonegoro juga mengucapkan banyak - banyak terima kasih kepada seluruh alumni. "Dengan partisipasi alumni, Insya'allah PK. IMM STIT Muhammadiyah akan lebih berkembang pesat lagi", ungkap Joko.

Reporter : Khoiris/Ovita

Posting Komentar

0 Komentar