Antusias Mahasiswa Baru Ikuti Mastama 2017 IMM Bojonegoro


immstitmuhbjn.blogspot.co.id.Masa Ta'aruf Mahasiswa (MASTAMA) yang dilaksanakan oleh Pimpinan Komisariat IMM Se - Bojonegoro pada 14-15/10/2017, nampak berbeda dari biasannya. Mastama edisi tahun ini didesain dengan kolaborasi dan perbaduan dari beberapa komisariat yakni PK. IMM Ahmad Dahlan, Asy Syifa, IKIP PGRI dan Salman Alfarisi.
Puluhan mahasiswa calon kader dari berbagai komisariat nampak sangat antusias dalam mengikuti agenda tersebut, lokasi kegiatan yang berlangsung di Sendang Maibit Rengel menjadi faktor pendukung agenda tersebut, latar belakang dari kampus berbeda nampak tidak menjadi ganjalan mereka untuk ber - IMM, justru perpaduan keilmuan dan kolaborasi minat dan bakat mengiringi mastama kali ini.
Pasalnya, pada acara Mastama 2017 ini, peserta di suguhkan dengan berbagai aktifitas yang menarik dan memicu semangat dan potensi mahasiswa, mulai dari Kegiatan Religi, Pentas Seni, Out Bond dan Bhakti Sosial bagi sembako.
Salim, salah seorang peserta merasa amat gembira karena acara mastama kali ini merupakan acara pengenalan organisasi yang paling berkesan selama dia berkiprah di berbagai organisasi dan akan selalu dia ingat momen tersebut, sangat senang bisa mengenal IMM lebih dekat.
Dikesempatan yang sama, Yogi, rekan satu kelas dari Salim juga merasakan hal yang sama, ini merupakan keikutsertaan perdana dalam sebuah organisasi harapannya dengan berorganisasi kita bisa mengambil ilmu yang tidak diajarkan dalam perkuliahan, ujarnya
Sementara Rizal Mutaqin salah seorang peserta lainnya merasa sangat senang bisa mengikuti agenda ini, utamanya waktu pelaksanaan pentas seni, di pentas tersebut semua peserta mengekspresikan semua bakatnya masing – masing, sehingga semua peserta dari berbagai kampus, dari latar belakang berbeda saling melengkapi, pungkasnya.
Selain itu, ungkapan kesan dan pesan peserta yang siap untuk melanjutkan DAD juga menjadi suksesnya acara ini. (Afif/kho)

Posting Komentar

0 Komentar