Gerakan Hijab PK IMM AD STIT Mubo Go Jatim



immstitmuhbjn.blogspot.com. Gerakan Hijab adalah salah satu program Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Komisariat Ahmad Dahlan STIT Muhammadiyah Bojonegoro. Dalam event Rapat Koordinasi Daerah (RAKORDA) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Jawa Timur yang di adakan oleh Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPD IMM) Jawa Timur, Pimpinan Komisariat IMM Ahmad Dahlan memperkenalkan produk Gerakan Hijabnya.

Dalam forum tersebut yang diadakan pada Sabtu-Ahad (23-24/9) lalu di Bojonegoro, IMM Komisariat Ahmad Dahlan memperkenalkan dan mempromosikan Gerakan Hijabnya kepada Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPD IMM) Jawa Timur dan juga PC. IMM Se-Jawa Timur yang disimbolkan dengan pemaparan dan penyerahan Cindera Mata Jilbab kepada Ketua Umum DPD IMM Jawa Timur (Abdul Musawir Yahya) dan Ketua Bidang IMMawati DPD IMM Jawa Timur (Nur Aini Azizah).

Selain itu juga, Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PK. IMM) Ahmad Dahlan STIT Mubo juga membuka stand Gerakan Hijab di depan gedung penyelenggaraan forum RAKORDA ini. Sementara itu juga, Gerakan Hijab juga menjadi produk unggulan IMM Bojonegoro dalam pemaparan Progres Report Cabang IMM Bojonegoro bersama komunitas Panahan yang disampaikan oleh Ketua Umum PC. IMM Bojonegoro yaitu IMMawan Taufiqurrohman. 

Ovita Iriani Monika Sari selaku koordinator gerakan Hijab menyampaikan bahwa tujuan dari pemaparan gerakan Hijab ini adalah agar program ini didukung oleh DPD IMM Jawa Timur dan menjadi program lanjutan bidang IMMawati yang nantinya harapannya juga menjadi ciri khas IMM Jawa Timur khususnya IMM Cabang Bojonegoro

Sumber : http://www.immbojonegoro.tk

Posting Komentar

0 Komentar