Pelantikan BEM STIT Muhammadiyah Bojonegoro




immstitmuhbjn.blogspot.com. Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Muhammadiyah Bojonegoro (STIT Mubo) melaksanakan pelantikan kepengurusan pada senin (9/10) kemarin. Gedung Dakwah Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Bojonegoro menjadi saksi sejarah dilantiknya pengurus BEM STIT Muhammadiyah Bojonegoro periode 2017/2018. Pelantikan diawali dengan pembacaan surat keputusan oleh Drs. H. Aminan, M.Pd selaku pembantu ketua 3 / bidang Kemahasiswaan dan dilanjutkan prosesi pelantikan oleh Ketua STIT Muhammadiyah Bojonegoro, Drs.H.Ihwanudin,M.PdI.
Acara tersebut dihadiri oleh Ratusan mahasiswa dari STIT Muhammadiyah sendiri dan Seluruh Pengurus BEM dari kampus - kampus yang ada di Bojonegoro, beserta tamu undangan lain.


Ilham Musyafa’, selaku Presiden BEM terpilih berterimakasih kepada semua pihak yang telah membantu menyukseskan acara tersebut dan memohon dukungannya untuk perjuangan satu periode yang akan datang.
"Struktural Pengurus BEM pada periode ini merupakan buah hasil kesuksesan dari Latihan Kepemimpinan Mahasiswa (LKM) pada periode sebelumnya yang diadakan di Desa Kolong Kec. Ngasem lalu dengan bimbingan dan kerja keras sehingga tercipta mahasiswa yang terampil dan profesional dalam berorganisasi sesuai dengan tema pada acara pelantikan ini", Pungkas Ilham.

Sementara Asfi Hadi, selaku Presiden BEM domisioner menyampaikan terimakasih untuk semua pihak yang telah mendukung perjuangan BEM diperiode sebelumnya.
"Satu keunggulan BEM pada periode saat ini yaitu bertambahnya prodi di kampus STIT, semoga di Pemilu Raya tahun depan  prodi – prodi dan fakultas akan bertambah pula", Ungkap Asfi.
Diakhir sambutannya, Asfi juga menyampaikan pesan bahwa saat ini mahasiswa besar karena nama kampus tersebut. Dan seharusnya kampus maju dan besar itu karena mahasiswanya, maka berkaryalah untuk kemajuan kampus.

Dipenghujung acara tersebut Ketua STIT Muhammadiyah Bojonegoro Drs.H.Ihwanudin,M.PdI menyampaikan kepada seluruh jajaran BEM untuk meningkatkan kinerja BEM, diperiode ini harus lebih baik dari yang kemaren, semoga dalam mengambil berbagai keputusan selalu berpegang teguh kepada Al-Quran dan Assunah agar dicatat oleh maikat Rokib sebagai amalan yang baik didunia.
Beliau juga meminta agar semua hobi dan kesenangan mahasiswa hendaknya dipenuhi agar selalu merasa nyaman di kampus STIT Muhammadiyah ini. (Afif)

Posting Komentar

0 Komentar