IMM TOUR WISATA

Rengel - Tuban, 14 Juli 2016, Sebuah perjalanan yang diiringi kilau hijau padi sawah yang semakin menambah semangat perjalanan IMM Tour Wisata.

Seiring berjalannya waktu, tibalah pada tempat wisata tujuan yaitu Gunung Kapur Di Rengel - Tuban - Jawa Timur. Suatu tempat penambangan batu kapur yang digunakan untuk dasar pembangunan jalan raya. 

Tempat penambangan yang berada di lereng perbukitan ini sangatlah ekstrem dan membahayakan keselamatan pekerja. Karena akibat proyek penambangan ini, tempat ini menjadi suatu pemandangan yang indah dan juga terdapat Gunung Kapur buatan yang berasal dari tumpukan pasir / tanah kapur yang berbentuk gunung dan mengeras karena lama tidak digunakan. Dan akhirnya menjadi daya tarik bagi wisatawan untuk berwisata ke tempat penambangan tersebut.

"Lumayan indah juga tempat ini, namun ketika jam - jam siang tempat ini sangat panas sekali". ungkap Diah Tri Wahyuni salah satu pengunjung wisata yang saya temui waktu tadi. 

Semakin sering barang di pakai dan tanpa ada perawatan, maka semakin cepat pula barang itu akan rapuh. Begitu pula manusia dan Organisasi, Semakin keras otak digunakan untuk berfikir dalam sebuah Organisasi, maka semakin jauh pula Organisasi itu pada kemajuan tanpa di imbangi Refresh / Penyegaran pikiran kader - kadernya.
By : Ahmad Khoiris
IMM STIT Muhammadiyah Bojonegoro
Fastabiqul Khoirot.

Posting Komentar

0 Komentar