Jelang MASTAMA, IMM STIT M Bojonegoro Sibuk Siapkan Kebutuhan Kegiatan

Bojonegoro (27/9/16) - Dalam menyongsong Agenda MASTAMA (Masa Ta'aruf Mahasiswa), IMM STIT Muhammadiyah siapka segala keperluan kegiatan. Ketua umum Joko Santoso menginstruksikan kepada seluruh anggotanya untuk selalu semangat dan jangan pernah mengeluh dalam menjalankan tugas.

Dalam penyampaiannya di Sekretariat PC. IMM Bojonegoro tadi, ia menyampaiakan, "Kegiatan ini adalah gerbang awal bagi perkadera IMM di STIT Muhammadiyah Bohonegoro, jadi kami harus mengonsep dan menyiapkan kegiatan ini sebagus mungkin dan semaksimal mungkin walaupun sekarang masih dalam keadaan kekurangan dana".

Selain Joko Santoso, semangat juga selalu di instruksikan oleh Ovita Iriani MonikabSari selaku ketua panitia kegiatan. Ovita menginginkan kegiatan pertama pada awal perkuliahan ini menjadi kesan bagi maba. Dan ini juga awal dari perkaderan IMM di STIT Muhammadiyah Bojonegoro.

Kegiatan yang akan dilaksanakan pada tanggal 1-2 Oktober 2016 ini kata Joko akan dikonsep dengan perpadian 3 event penting. Yaitu MASTAMA, Peringatan 1 Muharrom dan Refleksi Hari Kesaktian Pancasila.

Reporter : Ahmad Khoiris

Posting Komentar

0 Komentar