MUSYAWARAH KOMISARIAT (MUSYKOM) PK. IMM STIT MUH BOJONEGORO


Musyawarah Komisariat (Musykom) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah STIT Muhammadiyah Bojonegoro pada periode 2015 / 2016 dilakukan pada hari Sabtu sampai Minggu tepatnya pada tanggal 27 - 28 Februari 2016 di Sekretariat PK. IMM STIT M Bojonegoro yaitu Kampus STIT Muhammadiyah lantai 2.

Pada Musyawarah kali ini mengusung tema "Mewujudkan Kebersamaan dalam Alunan Nada Indah Ikatan menuju IMM Matoh". yang mana tujuan dari Musykom ini adalah dengan kepengurusan yang baru nantinya IMM dapat membangun kebersamaan dalam melakukan kiprah gerakan menuju IMM yang lebih baik.

Selain itu, calon calon formatur yang terpilih adalah Joko Santoso, Andik Wibowo, Susi Wulandari, Siti Kotijah, Ahmad Khoiris, Ovita Iriani Monika S, Lu'lui Irian Zakia dan Vidia Irana Dewi, Alfi Firdausi Nuzula.

Dari ke - 9 formatur tersebut akhirnya terpilih 7 formatur yang nantinya akan membahas tentang siapa yang akan menduduki tampuk pimpinan di Komisariat STIT Muhammadiyah Bojonegoro ini. 7 formatur terpilih diantaranya adalah Ahmad Khoiris, Joko Santoso, Siti Kotijah, Ovita Iriani M.S., Susi Wulandari, Andik Wibowo dan  Alfi Firdausi Nuzula. dari 7 formatur terpilih, yang mendapatkan suara terbanyak adalah Ahmad Khoiris dan Joko Santoso yaitu dengan 13 Suara.

Akhirnya pada jam 14.30 terpilihlah Joko Santoso sebagai Ketua Komisariat IMM STIT Muhammadiyah Bojonegoro periode 2016 - 2017.

Pada acara penutupan, Sang ketua terpilih dalam sambutannya mengatakan bahwa "Untuk membentuk IMM Komisariat STIT Muhammadiyah yang lebih maju, kita harus saling menjaga kebersamaan seperti tema Musykom kali ini yang mempunyai tujuan yaitu mewujudkan kebersamaan dalam alunan nada indah ikatan. Yang mana tujuan ini menjadi semangat dalam pergerakan baru menuju Progresifitas Gerakan membentuk Mahasiswa yang Cakap, Terampil, Kreatif dan Berorganisasi."

Posting Komentar

0 Komentar