Kampus STIT MUBO Kedatangan Tamu Spesial





immstitmuhbjn.blogspot.co.id. Pemandangan nampak berbeda terjadi Kampus di STIT Muhammadiyah Bojonegoro pada kamis 03/08/2017, suasana kampus nampak sangat meriah ratusan mahasiswa berjejer menghiasi halaman kampus berbalut busana almamater merah marun yang nampak bergelora menghaisi siang itu, tak hanya ratusan mahasiswa ribuan siswa dari komplek perguruan Muhammadiyah Jl. Dr. Setyobudi Kota Bojonegoro berjejer di area masuk kampus menyambut kedangan Prof.Dr.A.Malik Fadjar,M.Sc Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Watimpres) dan didampingi oleh Bupati Bojonegoro Drs.H. Suyoto, M.Si beserta rombongan lain.

Mantan Rektor Universitas Muhammadiyah Malang tersebut melaksanakan kunjungan di Kampus STIT Muhammadiyah Bojonegoro dan melaksanakan kuliah tamu, pada kuliah tamu tersebut beliau merceritakan pengalaman lelah letihnya tatkala membangun dan membesarkan Universitas Muhammadiyah Malang hingga seperti saat ini, Pada kesempatan tersebut beliau berpesan orang boleh tidak punya uang, boleh tidak punya harta, tetapi harus punya cita cita. Itulah yang menjadi modal utama beliau membangun Universitas Muhammadiyah Malang,  selain modal utama cita-cita, yang harus juga dimiliki untuk mewujudkan cita cita besar adalah kerja keras dan kompak.

Seusai kunjungan di Kampus STIT Muhammadiyah Bojonegoro dihari yang sama beliau juga melaksanakan Kunjungan di STIKES Muhammadiyah Bojonegoro, Rumah Sakit Aisyiyah Bojonegoro, dan dikantor Pimpinan Daerah Muhammadiyah Bojonegoro.[afif]

Posting Komentar

0 Komentar