IMM Bojonegoro Buka Posko Pencegahan COVID-19



IMM AD | News - Menghadapi situasi darurat yang terjadi di Indonesia, Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC. IMM) Kabupaten Bojonegoro buka posko pencegehan COVID-19 sejak Sabtu (28/3/2020) lalu. 

Posko yang menampung donasi berupa uang, bahan untuk pembuatan Hand Sinitizer dan juga relawan ini guna melakukan edukasi dan pencegahan penularan Virus Corona dengan cara penerapan cuci tangan dan pola hidup sehat. 

Farhan Ulil, Koordinator Posko Tanggap COVID-19 ini menyampaikan bahwa kita tidak hanya menerima donasi berupa uang, tetapi juga bahan untuk Hand Sinitizer dan juga relawan.

"Untuk relawan kita bagi menjadi 3 kelompok, yaitu relawan edukasi, relawan pembuat hand sinitizer dan relawan lapangan untuk melakukan pembagian hand sinitizer kepada masyarakat dan juga tempat - tempat umum", tegasnya.

Ia juga menambahkan, untuk bahan - bahan yang dibutuhkan dalam pembuatan hand sinitizer adalah daun sirih, alue vera, jeruk nipis dan garam kasar.

Harapannya, nanti objek yang akan dijadikan sasaran oleh posko Tanggap COVID-19 ini adalah tukang becak dan ojek, tukang sapu serta masyarakat umum yang membutuhkan. (Riz/Red)

Posting Komentar

0 Komentar