Silaturahmi Kader dan Fokal IMM Bojonegoro

immstitmuhbjn.blogspot.co.id Satu ciri khas ketika momentum hari raya Idhul fitri di Indonesia ialah silaturahmi, saling menyambangi satu sama lain, dan saling bermaaf maafan di momen tersebut. Tidak ketinggalan keluarga besar Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Bojonegoro, acara silaturahmi ini berlangsung kemarin (8/7) di perguruan muhammadiyah Sumberrejo Bojonegoro.
Menurut Agus Hariyono, Selaku ketua pantia, acara tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan menyatukan Fokal IMM dengan para kader untuk saling mengenal IMM dari generasi ke generasi. Tampak ratusan kader IMM dari semua komisariat IMM menghadiri acara tersebut, tak hanya para kader, acara ini juga mengundang Fokal (Forum Keluarga Alumni) IMM Bojonegoro.
Sementara itu, Sutaji yang mewakili Fokal IMM, mengungkapkan bahwa acara ini mengingatkannya pada masa masa berjuang di IMM dulu, IMM adalah sebuah gerakan intelektual untuk mengembangkan pola pikir, selain itu pria jebolan STIT  Muhammadiyah bojonegoro tersebut berpesan kepada semua kader IMM bahwa setelah purna dari IMM kita harus mampu membawa sebuah pencerahan di tengah-tengah masyarakat.
Setelah agenda silaturahmi ini rencananya akan ada serangkaian agenda yaitu pelatihan web, pelatihan administrasi, serta sekolah kebangsaan. (afif)

Posting Komentar

0 Komentar