EDISI KAKI BUKIT GUNUNG PANDAN & ATAS ANGIN

             Bukti keindahan alam Bojonegoro, dibalik Kaki bukit Gunung Pandan dan Atas angin. Kecamatan Sekar tepatnya di Desa Deling dan Desa Klino menjadi bukti nyata keindahan alam Bojonegoro. Bojonegoro merupakan kota yang mempunyai kekayaan alam yang banyak, diantaranya Minyak, Kayu Jati dan juga keindahan alamnya.

             Salah satu bukti kekayaan alamnya adalah keindahan alam Bojonegoro. Bukit yang berada di Desa Deling yang biasanya di sebut "Atas angin" satu diantara seribu keindahan alam bojonegoro, yang menggugah para penjelajah alam untuk membuktikannya, yang mana perjuangan untuk sampai kesanapun juga tak mudah. Jalan menanjak dan penuh bebatuan, itu yang ada disana,  namun dibalik medan yang sulit tampak keindahan alam yang menghapus kelelahan & kesulitan dalam menempuh perjalanan.

             Masih banyak lagi keindahan alam di bojonegoro yang lebih tepatnya di kecamatan sekar selain bukit Atas angin itu, diantaranya adalah Kaki Bukit Gunung Pandan. 

              Gunung Pandan adalah satu - satunya gunung terbesar yang ada di Bojonegoro. Didalam sejarahnya, di sepanjang jalan yang akan mendekati puncak gunung pandan, terdapat tumbuhan pandan yang mengiringi perjalanan kita menuju puncak bukit gunung Pandan. itu jugalah yang menggugah mahasiswa untuk menantang kembali untuk menemukan keindahan - keindahan alam bojonegoro. semangat dan optimisme menjadikan kami semakin penasaran, untuk itulah kami berjuang dengan sekuat tenaga untuk mendapatkan keindahan itu, "kata salah satu Aktivis".

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Apakah gunung itu sering di kunjungi oleh para pendaki gunung?

    BalasHapus